Kamis, 09 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Mantan bek Arsenal Martin Keown mengkritik Mesut Oezil bahwa ia tidak bisa menahan nilainya dan telah menjadi mewah mahal bagi the Gunners.

Oezil tidak pernah dikenal sebagai pemutar dengan kemampuan untuk membantu pertahanan. Tapi Jerman playmaker adalah khusus menuai sorotan ketika Arsenal kehilangan 1-3 di Chelsea terakhir akhir pekan markas.

Pada waktu itu, Rahmad bahkan mengkritik beberapa pemain yang bintang bahwa nilai di bawah performa, meskipun tidak secara khusus disebutkan Oezil.



Keown, yang memenangkan gelar liga tiga dengan Arsenal, lebih jelas memberikan penilaian; Oezil tidak dapat bertahan hidup dan menjadi titik lemah ketika 'Gunner' tidak memiliki bola.

"Setelah kalah dari Chelsea pada hari Sabtu, vivagoal situs berita bola terkini Wenger mengatakan menarik bahwa pemain senior tidak bermain dengan baik," kata Keown kepada Daily Mail.

"Untuk (Alexis) Sanchez hal semacam itu jarang terjadi, tetapi Oezil menjadi mahal nan mewah ketika Anda tidak memiliki bola.

"Oezil tidak tahu perannya ketika Arsenal tidak memiliki dan merupakan tanggung jawab manajer untuk menceritakan," katanya.

Keown kemudian juga mengklaim bahwa Oezil tidak memiliki cukup persyaratan untuk masuk ke dalam skuad Wenger terbesar, 'Invincibles' dalam 2.003-04, yang memenangkan Liga tanpa satu kekalahan.

"Oezil tidak mau masuk. Pilihannya adalah antara Oezil atau Dennis Bergkamp. Dennis bermain di posisi yang sama tapi dia akan mulai lebih maju dan kemudian mundur, "kata Keown.

"Oezil mulai dari posisi yang dalam dan Anda tidak pernah tahu Kapan dia akan muncul atau ke mana harus pergi. Kami sudah melihatnya vivagoal situs berita bola terkini Chelsea - Sanchez berkata 'Ayo', tapi Oezil tidak ingin memberikan tekanan kepada lawan, "katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar