Jumat, 06 September 2013

Promosi acara penting dan sepotong terpis

Promosi acara penting dan sepotong terpisahkan untuk presenter acara untuk membuat acara sukses dan meningkatkan penjualan tiket tapi selalu menjadi rumit, karena tidak hanya Anda harus membuatnya menjadi daya tarik tetapi juga aktif menjual kepada massa.
Anda mungkin mengatur acara terbesar di kota ini, tetapi jika Anda tidak mempromosikan acara Anda dengan benar, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin gagal untuk menarik penggemar untuk konser.
Untuk presenter konser, yang pertama dan tujuan utama adalah untuk menarik sebanyak mungkin peserta dan untuk itu, tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan hal ini maka dengan menggunakan situs jaringan sosial. Anda memiliki konser pada halaman konser, Anda juga mungkin daftar konser dengan acara direktori tapi selain dari semua ini, Anda harus berbagi acara Anda melalui Facebook dan Twitter dalam rangka untuk lebih mempromosikan acara Anda.Anda hanya bisa mengatakan promosi acara Anda berhasil bila acara Anda berjalan virus, karena kata virus dapat melakukan keajaiban untuk menjual tiket acara online dan menawarkan untuk menghubungi dan menarik peserta potensial Anda secara lebih pribadi.
Cara lain yang terbaik untuk menciptakan pengalaman yang lebih pribadi adalah dengan mengirimkan pesan email kustom untuk peserta Anda. Email marketing tidak hanya akan membantu Anda untuk berinteraksi dengan peserta melalui email, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengirim pengingat, penawaran dan pemberitahuan. Melalui pemasaran email Anda dapat mengirim email massal menginformasikan peserta Anda dari perubahan waktu, atau Anda juga dapat menginformasikan peserta Anda bahwa dokumen apa yang mereka harus membawa cek dalam proses dan juga berbagi dengan mereka menawarkan.
Selain mempromosikan acara Anda melalui pemasaran media sosial dan pemasaran email disesuaikan, Anda dapat memanfaatkan halaman situs web acara Anda dan menunjukkan tiket untuk mempromosikan menunjukkan masa depan Anda. Anda harus mengiklankan konser masa depan Anda, menawarkan untuk acara berikutnya dll untuk tiket Anda dan halaman portal acara. Anda juga dapat mendistribusikan alat peraga, pamflet selama konser dan juga menjalankan beberapa kontes. Props dan hadiah adalah sesuatu yang Anda dapat peserta mengambil dengan mereka setelah menyelesaikan konser, sehingga teknik ini akan membantu peserta untuk mengingat merek Anda dan acara Anda.
Kegiatan tiket kadang-kadang bisa sangat tak terduga, jadi hanya mempromosikan konser Anda tidak cukup, Anda harus mempromosikan acara Anda dengan benar untuk mendapatkan eksposur yang maksimal. Saya percaya artikel ini dan tips akan membantu Anda untuk mempromosikan konser Anda secara efektif dan akan membuat penjualan tiket pertunjukan Anda jauh lebih mudah. 
Apa yang memiliki gigi tetapi tidak bisa makan?Apa yang membuat tetapi tidak pernah bergerak? Apa yang memiliki mata tapi tidak bisa melihat? Apa kunci adalah tidak ada kunci bisa dibuka? Kami mendengar teka-teki seperti ini sepanjang waktu dan sebagian besar dari kita akrab dengan mereka. Meskipun mereka tidak baru bagi kita kita masih sangat terpesona dengan mereka dan kami melihat mereka dalam budaya populer sepanjang waktu. Hal ini karena ketika datang ke teka-teki, ada lebih dari memenuhi mata. Di balik beberapa baris teks yang mereka terdiri dari teka-teki adalah struktur linguistik yang kompleks yang dapat mengungkapkan banyak tentang bahasa dan seni dalam budaya di mana mereka ada.
Teka-teki bisa membaca dan menjawab tetapi mereka lebih efektif dan artistik bila dilakukan atau berkata dengan suara keras. Teka-teki bekerja dalam aturan budaya dan bahasa bahwa mereka ada di, menjadikannya sebagai seni asumsi. Asumsi ini dimulai dengan kinerja.Karena orang yang mengajukan teka-teki tahu jawabannya mereka alami menekankan pada semua kata-kata dalam teka-teki yang relevan secara budaya untuk menjawab. Ini adalah bagian dari pengkodean yang masuk ke dalam teka-teki. Isi teka-teki itu sendiri juga sangat penting untuk aspek seni dan budaya dari teka-teki tersebut. Solusi untuk teka-teki umumnya sesuatu yang kebanyakan orang dari waktu dan budaya dapat berhubungan dengan. Ini dibuat jelas oleh kelangsungan hidup 'Mengapa ayam menyeberang jalan "dan kematian banyak teka-teki yang berhubungan dengan hal-hal seperti bijih besi yang tidak lagi relevan dengan kehidupan sebagian besar orang Aturan yang sama berlaku untuk teka-teki itu sendiri?.; semua petunjuk harus memegang relevansi budaya untuk memastikan bahwa kebanyakan orang akan memahami referensi, jika tidak maka tidak akan populer. teki bisa menunjukkan banyak tentang bahasa ketika pilihan kata dan struktur kalimat yang diamati.
Berikut adalah contoh teka-teki: "Saya hidup dari jalan yang sibuk, jika Anda mau, Anda bisa tinggal untuk satu atau dua jam, tetapi jika Anda tidak membayar sewa saya akan memberitahu pada Anda". Jawaban teka-teki ini adalah meteran parkir. Kinerja teka-teki ini akan mengungkapkan banyak tentang relevansi budaya teka-teki. Biasanya ketika teka-teki ini diceritakan kata-kata yang paling banyak ditekankan adalah off, dua, sewa dan Anda.Dalam budaya kita ketika seseorang mengatakan mereka hidup dari jalan mereka biasanya berarti mereka hidup di jalan yang menghubungkan ke jalan semula. Tapi dalam kasus ini secara harfiah berarti dari itu. Dengan menempatkan menekankan pada off ini menunjukkan bahwa ada beberapa makna terselubung kata yang luar biasa, dan ada. Sewa adalah kata lain dengan makna terselubung yang ditekankan. Demikian pula, jawaban teka-teki memiliki relevansi budaya. Teka-teki ini sangat spesifik untuk zaman kita karena hampir semua orang telah menggunakan meteran parkir dan mereka adalah penemuan yang relatif baru. 

1 komentar: